My Facebook
Suka Dengan PAKSI DIRGANTARA? Ayo bergabung sekarang......!!!

Sabtu, 17 Juli 2010

4 Rahasia Besar GOOGLE + Award

Sabtu, 17 Juli 2010
Bagi kalian yang sudah lama bermain di dunia blogger pastinya sudah tau bahwa SEO dapat meningkatkan kunjungan untuk website anda. Bahkan mungkin website anda mendapatkan rangking yang cukup baik di search enggine seperti google dan yahoo. SEO tidak serumit yang dibayangkan banyak orang, jika Anda mengetahui rahasia 10 besar google. Anda benar-benar dapat mendominasi setiap kata kunci dan meningkatkan peringkat website apapun yang Anda miliki di search engine terutama google.

4 rahasia yang terbukti meningkatkan ranking website Anda di 10 besar google

  • Tulis dan Publikasikan Artikel Anda dapat menggunakan blog untuk menulis artikel. Buat artikel berkualitas yang berhubungan dengan topik website Anda dan sebarkan ke GoArticles atau penerbit artikel lain. Cari yang mempunyai PR tinggi dan bisa menerima bahasa indonesia. Anda juga bisa membuat artikel di squidoo.com dan hubpages.com
    Jangan lupa untuk memasukkan link website Anda di artikel yang Anda buat untuk mendapatkan becklink dari penerbit artikel tersebut.
    Menurut saya, ini adalah cara yang paling mudah untuk mendapatkan permanen backlink.
    O ya hal penting yang harus Anda perhatikan, jangan membuat artikel yang sama antara blog dengan setiap artikel yang Anda publikasikan akan terhindar dari duplikat konten.
    Kenapa backlink penting?
    Search engine utama seperti Google, menentukan ranking 10 besar suatu website dengan melihat kualitas dan kuantitas backlink yang dimiliki website tersebut. Semakin banyak backlink yang berkualitas yang dimiliki website Anda maka semakin tinggi popularitas dan ranking 10 besar google sangat mungkin Anda capai.
    Jadi dengan membuat banyak artikel di artikel direktori seperti GoArticles dan membuat backlink ke website Anda, pasti akan membantu meningkatkan traffic dan popularitas website Anda.
  • Gunakan Kata Kunci Sama untuk Semua Backlink Anda Lupakan tentang apa yang orang lain katakan tentang “keanekaragaman link” yaitu, membuat backlink ke situs web Anda dengan menggunakan kata kunci yang berbeda agar terlihat lebih alami oleh search engine.
    Setelah saya mencoba dan mencoba terus, saya menyadari bahwa itu tidak penting. Bahkan, saya telah menemukan bahwa dengan membangun backlink dengan kata kunci yang sama maka saya akan mendapatkan hasil lebih cepat dan lebih baik di 10 besar google.
  • Gunakan URL Sama untuk Semua Backlink Anda Lihat di URL ini:
    http://www.paksi-dirgantara.blogspot.com
    http://paksi-dirgantara.blogspot.com
    Gunakan salah satu saja. Karena domain dengan www atau tanpa www meskipun mengarah ke halaman web yang sama tapi di mata search engine, Anda dianggap mengarahkan ke alamat yang berbeda. Jadi lebih baik Anda menggunakan salah satu saja untuk membuat backlink.
  • Pelajari Kompetitor Anda Coba tulis kata kunci Anda di Google untuk mengetahui siapa 10 besar google kompetitor Anda. Lalu cari backlink dari masing-masing kompetitor Anda. Anda dapat menggunakan backlinkwatch.com untuk mengetahui backlink kompetitor.
    Setelah mengetahui backlink kompetitor, Anda dapat mengunjungi masing-masing link tersebut dan berusaha mendapatkan backlink juga untuk website Anda sendiri.
Jadi intinya adalah dengan membuat artikel, artikel dan artikel terus dapat meningkatkan ranking website Anda menjadi 10 besar google. Semoga postingan saya kali ini bermanfaat untuk sobat blogger semua.

_________________________________________________________________________________________
_________________________________________________________________________________________

Award Mari Berkawan
 Belum lama saya mendapatkan award, kini saya kembali mendapatkan award lagi. Award ini berupa award berkawan dari Elang Antarnusa. Dan karena saya bingung untuk membagikannya silahkan saja bagi yang menginginkan award ini silahkan coment.

12 komentar:

iplock mengatakan...

satu lagi tambahan mas,ane pake super alexa nih,saran dari tetangga, lumayan buat nge hit,heheee....
makasih ya infonya!!

Ҝarlz mengatakan...

tp semudah apapun SEO itu persaingan-nya yg sangat ketat

AWAN MEGA PUTRA PAKSI DIRGANTARA mengatakan...

persaingan beratlah yang membuat kita harus terus berusaha.

NgePas mengatakan...

masalah ini,,saya serahkan saja sama yg maha kuasa!!

oempak mengatakan...

klo mengenai ranking alexa, saya msh bingung, masa blog cadangan saya yg akses cm saya aja tp angka alexa nya terus mengecil

anggasona mengatakan...

satu lagi sob sy tambahkan, untuk blog baru biar sdkit aman di posisi mbah google artikelnya disubmit aja, misal: ke lintasberita.com, slian bs mencari traffik jg artikel kt jg bs nongkrong cpt di google :)

AWAN MEGA PUTRA PAKSI DIRGANTARA mengatakan...

@OEMPAK, blog ane yg cuma 10 artikel aja peringkat 2,8 juta. padahal blum dipasarin
@anggasona: yupz, tapi biasanya orang i lintas berita cuma mau berita heboh, mereka gak melirik tips trik blog dan seo

ryadi mengatakan...

mantap bro..langsung praktekin,walpoun masih bingung sedikit..hehe,keep posting.

www.pabriktasmurah.com mengatakan...

mantap,,,, thanks om,,,, saya coba praktekin,,,,

Free Singing Tips mengatakan...

Bantu aku dunk kawan..!Blog aku msh males2an naik neh..
Mohon sarannya ke 471bisnis@gmail.com.Thanks B4

AWAN MEGA PUTRA PAKSI DIRGANTARA mengatakan...

@free singing tips; perlahan2 blog anda akan mengalami kenaikan, cuma anda harus terus berusaha untuk itu... blog sya dlu jga seakan-akan tidak mengalami kenaikan, namun sekarang akhirnya cukup memuaskan...

Unknown mengatakan...


Awesome blog you have here but I was curious about if you
knew of any forums that cover the same topics discussed in this article?
I’d really love to be a part of group where I can get
responses from other experienced people that share the same interest.
If you have any recommendations, please let me know.
Cheers!
Visit my site: Konveksi Tas Selempang

Posting Komentar

Nah, setelah membaca silahkan berikan komentarnya ya.....!!!!!!!!

Related Posts with Thumbnails
 

Kenali Aku

Foto saya
Ku langkahkan kakiku ke 4 pulau. Ku cari jati diri yang sejati. Jawa kelahiranku, Kalimantan tumbuh kembangku, Sumatra kebanggaanku, Bali indah duniaku. Ingin ku lengkapi hidup ini dengan melangkahkan kaki ini di pulau lain. Kan tercukupi jiwa perantau ku ini.

Followers

Temui Paksi Dirgantara di Facebook