My Facebook
Suka Dengan PAKSI DIRGANTARA? Ayo bergabung sekarang......!!!

Kamis, 08 Juli 2010

Game PC Terbaru Rilis 2010

Kamis, 08 Juli 2010
Inilah kumpulan Games PC Terbaru 2010 yang akan segera rilis gan

2010 akan menjadi tahun yang baik bagi para penggila game, khususnya mereka yang menyukai jenis game FPS. Di bawah ini adalah 10 game FPS yang pasti membuat kejutan di 2010 dan game yang pasti anda ingin coba mainkan.

Battlefield: Bad Company 2

(PC, PS3, Xbox 360. March 2, 2010)


Bad Company adalah game FPS pertama yang akan menunjukkan lingkungan yang dapat hancur bagi multiplayer shooter. Jika anda ingin berlindung, sudah tidak aman untuk berlindung di balik dinding lagi, di mana dapat dihancurkan dengan sebuah granat. Dalam Bad Company 2, jangan berharap banyak perlindungan dalam gedung, karena hasilnya akan sama seperti sebuah dinding.

Crysis 2
(PC, PS3, Xbox 360. Fall 2010)


Meskipun terlambat 2 tahun, Crysis tetap terlihat indah dan dapat mematikan sistem yang sangat kuat. Crysis 2 dipastikan akan mencapai level tersebut dan akan dibuat dengan menggunakan CryEngine 3 baru, di mana termasuk pendukung DX 11.

BioShock 2

(PC, PS3, Xbox 360. February 9, 2010)


Mengambil jalur waktu 10 tahun setelah BioShock sebelumynya, BioShock 2 akan memberikan banyak nuansa baru dari sebelumnya. Salah satunya adalah anda dapat mengendalikan Big Daddy dan akan dapat berjalan keluar dari kota bawah air, Rapture. Selain itu, juga ada multiplayer.

Deus Ex 3
(PC, PS3, Xbox 360. Q4 2010)


Seri Deus Ex murni berkonsep kultis bagi game cyberpunk. Dan sementara Deus Ex 3 akan mengambil jalur waktu 2027 -- 25 tahun sebelum Deus Ex -- akan tetap menjaga budaya cyberpunk hidup dan terjaga. Sejauh ini, Eidos belum merilis detil apapun mengenai game ini selain konsep gambar.

MAG
(PS3. January 25, 2010)


MAG akan menjadi salah satu game paling dinanti oleh pemilik PS3 dan khususnya mereka yang suka dengan kekerasan. MAG adalah gamer pertama yang memiliki fitur 256 player bermain secara bersamaan, di mana 64 saja untuk versi PC. Game ini akan memberikan status yang detil, penghargaan, sistem berdasarkan tim dan banyak lagi.

Rage

(PC, PS3, Xbox 360 & OS X. Q4, 2010)


Game orisinil pertama dari Id Software selama lebih dari satu dekade dan yang pertama menggunakan Tech 5 game engine. Rage akan mengambil konsep dunia setelah kehancuran oleh nuklir dan akan menggabungkan dua jenis game, antara FPS dan game balapan.

Halo Reach

(Xbox 360. Q4 2010)


Sudah pernah di bahas pada E3 2009 -- Halo Reach pasti akan meneruskan perjalanan dari Master Chief dan Halo ini adalah game terakhir yang akan dikembangkan oleh Bungie.

Alien Vs. Predator

(PC, PS3, Xbox 360. Q1 2010)


Tim dari pencipta pertama AVP mengerjakan kembali franchise ini dan kemungkinan akan menghasilkan sesuatu yang lebih. 3 jenis ras akan tetap dapat digunakan, di mana kita dapat memilih antara marinir, Aliens, atau Predators. Game ini dibuat dengan engine baru, mendukung DX 11.

Postal 3
(PC, Xbox 360, PS3. Q2 2010)


Seri Postal sudah dicap sebagai salah game paling kontroversial yang pernah dibuat dan telah dilarang di beberapa negara. Postal 3 akan memiliki nasib yang sama, permainan khas GTA yang keras dan sadis.


Red Steel 2
(Wii, February 16, 2010)


Pemilik Wii tidak perlu banyak berharadp di 2010 ketika membicarakan FPS, selain Red Steel 2. Red Steel pertama memiliki kilasan yang sangat mengecewakan, tapi untuk seri kelanjutannya ini, banyak sekali yang diperbaiki dan pihak pengembang berharap bahwa hasilnya dapat melebihi dari yang sudah ditentukan.

9 komentar:

oempak mengatakan...

kereeeeenn... jd pgn maen game lg deh :)

Admin mengatakan...

link dunlutx mana gan?

Paksi Dirgantara mengatakan...

@oempak: ntar kalo maen game blogna ga keurus tuh.... hehehe.........
@ridwan: Ga ada gan, ini cuma sekedar info aja

ELANG ANTARNUSA mengatakan...

wah,, mantap nih. sy mau cari ah gamenya

Anonim mengatakan...

ga kuat gan pcna vga onboard xixi

Bagus Cahyo Jaya Pratama mengatakan...

Aku suka game ini tapi bagaimana cara mendownloadnya ? Aku jadi ketagihan ingin main game ini

Bagus Cahyo Jaya Pratama mengatakan...

Aku bisa main game ini kalau ada cheatnya. Jadinya game ini bisa dimainkan lebih gampang

Bagus Cahyo Jaya Pratama mengatakan...

Aku tak sabar untuk memainkannya

Anonim mengatakan...

halo reach bisa buat window apa aja

Posting Komentar

Nah, setelah membaca silahkan berikan komentarnya ya.....!!!!!!!!

Related Posts with Thumbnails
 

Kenali Aku

Foto saya
Ku langkahkan kakiku ke 4 pulau. Ku cari jati diri yang sejati. Jawa kelahiranku, Kalimantan tumbuh kembangku, Sumatra kebanggaanku, Bali indah duniaku. Ingin ku lengkapi hidup ini dengan melangkahkan kaki ini di pulau lain. Kan tercukupi jiwa perantau ku ini.

Followers

Temui Paksi Dirgantara di Facebook