My Facebook
Suka Dengan PAKSI DIRGANTARA? Ayo bergabung sekarang......!!!

Rabu, 28 April 2010

Aplikasi SMS Aman Untuk Berselingkuh

Rabu, 28 April 2010

Sebuah perusahaan teknologi telekomunikasi di Amerika Serikat (AS) punya resep baru bagi mereka yang doyan selingkuh atau "genit-genitan" dengan idaman lain melalui pertukaran pesan lewat ponsel, alias SMS.


Teknologi teranyar itu adalah TigerText. Layaknya adegan di film Mission Impossible, pesan SMS yang telah dikirim ke seseorang bisa langsung lenyap dari memori ponsel dalam hitungan menit atau detik, tergantung selera si pengguna.
Pesan itu bahkan bisa lenyap dari ponsel penerima SMS, tentunya setelah dibaca.

Program TigerText mulai dipasarkan ke manca negara oleh perusahaan penciptanya, X Sigma Partners. Menurut bos X Sigma Partners, Jeffrey Evans, program TigerText hanya bisa digunakan di ponsel iPhone dan Android.

Lalu mengapa produk itu memakai nama Tiger, apakah ada hubungannya Tiger Woods yang tengah bermasalah karena main serong dengan sejumlah perempuan? Evans pun meluruskan prasangka itu. "Kami sengaja memakai nama Tiger (macan/harimau), karena macan kan hewan yang susah dilacak," kata Evans.

Begitu diperkenalkan, TigerText mendapat sambutan yang luar biasa. Menurut majalah Time, TigerText diunggah 100.000 kali setiap minggu. Sejak awal Maret, program itu merupakan aplikasi iPhone yang paling populer nomor tiga.

Menurut Evans, program ini berguna bagi pengguna yang sedang mencari pekerjaan yang lebih baik. Bisa saja suatu ketika yang bersangkutan menjadi lengah dan mengirim SMS kepada temannya mengenai wawancara seleksi rekrutmen yang tengah dia jalani, padahal dia sendiri sedang bekerja di tempat lain.

Motif Evans itu memang sedikit masuk akal. Namun, bagi kalangan pengamat, program itu bisa menjadi alat ampuh bagi mereka yang berselingkuh dengan pria atau wanita lain.

Tidak hanya itu, "Layanan ini mempermudah Anda untuk serong, mengirim hinaan yang bisa disesali kemudian, atau mengirim pesan ke pembunuh bayaran tanpa khawatir pesan yang Anda telah kirim bisa menyerang balik Anda," tulis seorang bloger di CNET, Chris Matyszczyk.


0 komentar:

Posting Komentar

Nah, setelah membaca silahkan berikan komentarnya ya.....!!!!!!!!

Related Posts with Thumbnails
 

Kenali Aku

Foto saya
Ku langkahkan kakiku ke 4 pulau. Ku cari jati diri yang sejati. Jawa kelahiranku, Kalimantan tumbuh kembangku, Sumatra kebanggaanku, Bali indah duniaku. Ingin ku lengkapi hidup ini dengan melangkahkan kaki ini di pulau lain. Kan tercukupi jiwa perantau ku ini.

Followers

Temui Paksi Dirgantara di Facebook