My Facebook
Suka Dengan PAKSI DIRGANTARA? Ayo bergabung sekarang......!!!

Minggu, 18 April 2010

Mengirim Virus Ganas (MATOT)

Minggu, 18 April 2010


Jengkel dengan teman anda, ingin anda mengerjainya. Lakukan dengan cara kejam dan ganas.

Tapi ini bukan untuk berain. lakukan ini untuk teman anda yang sudah sangat kurang ajar dan kelewatan batas. Karena hal ini sangat berbahaya terhadap hp korban. Jadi jangan coba sekali-kali untuk mengerjai punya saudara anda.
Ok, langsung saja to the point...

Buat kalian yang sedang jengkel terhadap teman anda mungkin post ini cukup membantu.

Sekarang saya akan membagi VIRUS ponsel untuk kalian.

Berikut link downloadnya :


GABRIEL I


GABRIEL II


DEATH NOTE I


DEATH NOTE II


BLOOD RAIN


DEATH BEAUTY


DEVIL MAIDEN


GRAND EMPERROR


GREEN DEVIL


HELL LOVE



Untuk mempraktekkannya sangat mudah.
Kalian hanya harus mengirim salah satu virus yang ada diatas via bluetooth ke ponsel teman kalian
.
Di jamin ponsel teman anda akan mati total. (jahat mode : on). Dan tentunya ia akan panik dan bingung.

Dampaknya ialah anda puas, temanoung sengsara. hehehe..

Ingat!
jangan coba lakukan di ponsel sendiri !

Saya tidak menanggung resiko tersebut. Resiko ditanggung sendiri.

11 komentar:

Ryan Blog mengatakan...

Thx 4 comment di blog ane

Achanx mengatakan...

kalo kita kirim lewat ponsel kita, berarti hp kita juga bisa kena dong...

AWAN MEGA PUTRA PAKSI DIRGANTARA mengatakan...

kri mke hp java ke hp symbian

dody mengatakan...

klo mo buat link new tab kodenya <a href="http://miscah.blogspot.com/" target="_blank">dody</a>

Anonim mengatakan...

Cara ngirimnya gmn??? Kita download dl trs d simpen d hp kita gt???

Anonim mengatakan...

hehe gw kirim ke temen yg gw benci

agunk faithful mengatakan...

virusnya sama sekali gax mempan kak,,,
saya sudah lakukan seperti yg disuruh,,, hasilnya biasa-biasa saja,,, tolong bantuannya kak,,

Vrisky XANDZ mengatakan...

Thanx Verhmucth Informnx Cuyz...

Anonim mengatakan...

Mana gan kgx da epek ny sama skalie

Anonim mengatakan...

Y betul bo epek

Unknown mengatakan...

Kasih tau cara kirim virus biar meledak hp yg dituju

Posting Komentar

Nah, setelah membaca silahkan berikan komentarnya ya.....!!!!!!!!

Related Posts with Thumbnails
 

Kenali Aku

Foto saya
Ku langkahkan kakiku ke 4 pulau. Ku cari jati diri yang sejati. Jawa kelahiranku, Kalimantan tumbuh kembangku, Sumatra kebanggaanku, Bali indah duniaku. Ingin ku lengkapi hidup ini dengan melangkahkan kaki ini di pulau lain. Kan tercukupi jiwa perantau ku ini.

Followers

Temui Paksi Dirgantara di Facebook