My Facebook
Suka Dengan PAKSI DIRGANTARA? Ayo bergabung sekarang......!!!

Senin, 21 Juni 2010

Beautifull Award (Award Yang Kedua)

Senin, 21 Juni 2010
Dapat Award lagi dari sobat Elang Antarnusa. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas pemberian awardnya. Di award ini tertulis Beautiful Blogger Award, bisa saya definisikan; blogger yang mempunyai penampilan cantik. Tampilan blog adalah seni dari pemikiran kita. Seni tidak bisa dikatakan salah dan betul. Kita mengatakan seni nyaman dan tidak nyaman serta enak dan tidak enak. Begitu juga yang kita rasakan saat melihat tampilan web dan blog seseorang.

Saya merasa senang dihadiahkannya award ke blog saya. Untuk membagi rasa senang ini saya bagikan kembali kepada lima teman yang sering berkunjung ke blog saya.
ini dia awardnya. Dibawah gambar Beautiful Blogger Award berikut saya kasih kode gambarnya agar memudahkan kawan blogger saat memostingkan hadiah award berikut.



Ket: bagi yang keberatan dengan alasan tertentu, bisa dikembalikan awardnya. Agar kemudian bisa saya kasih kesempatan keteman lainnya
Berikut lima blog yang mendapatkan award :

  1. Super Sonic 42

  2. Superveloce

  3. Arendra

  4. Haves Qausar

  5. Kian Home

6 komentar:

Kian Coi mengatakan...

Thank's a lot friends.....tak langsung ambil nih...!!!!

Haves Tarantula mengatakan...

thx bro

AWAN MEGA PUTRA PAKSI DIRGANTARA mengatakan...

masama sob, silahkan dipostingkan

MS Ilman mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
MS Ilman mengatakan...

.numpang ngambil dlu sob

AWAN MEGA PUTRA PAKSI DIRGANTARA mengatakan...

ok, silahkan sob.

Posting Komentar

Nah, setelah membaca silahkan berikan komentarnya ya.....!!!!!!!!

Related Posts with Thumbnails
 

Kenali Aku

Foto saya
Ku langkahkan kakiku ke 4 pulau. Ku cari jati diri yang sejati. Jawa kelahiranku, Kalimantan tumbuh kembangku, Sumatra kebanggaanku, Bali indah duniaku. Ingin ku lengkapi hidup ini dengan melangkahkan kaki ini di pulau lain. Kan tercukupi jiwa perantau ku ini.

Followers

Temui Paksi Dirgantara di Facebook