My Facebook
Suka Dengan PAKSI DIRGANTARA? Ayo bergabung sekarang......!!!

Selasa, 08 Juni 2010

Kamus Inggris-Indonesia for Java

Selasa, 08 Juni 2010
Setelah sekitar satu minggu saya absen dari dunia blog, kini saya kembali mengadirkan postingan baru tentang handphone. Setelah saya pikir - pikir saya sudah lama tidak mengeluarkan postingan download aplikasi setelah yang terakhir tentang game prince of persia. Nah kini saya kembali lagi dengan aplikasi Kamus / Penerjemah bahasa Inggris - Indonesia. Aplikasi tersebut bernama PD ENGLISH. Bagi yang merasa kesulitan dalam berbahasa bisa langsung menggunakan aplikasi ini untuk menterjemahkan kata. Namun aplikasi ini masih terbatas pada kemampuannya yang hanya sanggup menterjemahkan perkata. Namun, untuk ukuran ponsel aplikasi ini sudah termasuk bagus. Aplikasi ini tidak menghubungkan ke Internet, artinya anda bisa mengartikan setiap kata tanpa mengurangi pulsa anda.


Jika anda tertarik untuk memiliki aplikasi tersebut silahkan download DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Nah, setelah membaca silahkan berikan komentarnya ya.....!!!!!!!!

Related Posts with Thumbnails
 

Kenali Aku

Foto saya
Ku langkahkan kakiku ke 4 pulau. Ku cari jati diri yang sejati. Jawa kelahiranku, Kalimantan tumbuh kembangku, Sumatra kebanggaanku, Bali indah duniaku. Ingin ku lengkapi hidup ini dengan melangkahkan kaki ini di pulau lain. Kan tercukupi jiwa perantau ku ini.

Followers

Temui Paksi Dirgantara di Facebook