My Facebook
Suka Dengan PAKSI DIRGANTARA? Ayo bergabung sekarang......!!!

Sabtu, 08 Mei 2010

Prince of Persia : The forgotten sands 2010

Sabtu, 08 Mei 2010
Tahun 2010 developer game ternama yaitu GAMELOFT meluncurkan game terbarunya. Yakni Prince of Persia : The forgotten Sands. Permainan berlangsung dalam alam semesta yang sama dimana Dua Tahta dan Petarung mengambil tempat dan akan menceritakan kisah tentang bagaimana Pangeran berkunjung ke kerajaan saudaranya hanya untuk menemukan bahwa kerajaan tersebut telah dikepung dan bahwa ia harus menggunakan kemampuan mengendalikan waktu untuk menyelesaikan masalah.

Set utama kekuatan pemain yang akan digunakan untuk menyelesaikan petualangan Pangeran tidak akan ditujukan pada pengendalian waktu tapi pada satu set yang baru yang difokuskan pada kekuatan alam.


Ubisoft tidak menjelaskan dengan tepat apa yang dapat alam lakukan terhadap karakter protagonis, tapi kemungkinan adalah serangan yang menggunakan keadaan sekitar, serta beberapa kemampuan untuk benar-benar membentuk kembali pasir, yang sebagian besar dilalui oleh Pangeran. Perusahaan ini mengisyaratkan bahwa waktu dan kekuatan alam akan dapat berinteraksi satu sama lain, berbicara tentang bagaimana "kekuatan-kekuatan alam itu sendiri akan terbukti menjadi pendamping untuk menghancurkan kemampuannya untuk mengulang waktu."


Walaupun plot yang diketahui sedikit pada saat ini, Ubisoft juga mengatakan bahwa tokoh utama akan "belajar untuk menanggung kepemimpinan sejati," yang menunjukkan bahwa Pangeran agak lambat pada penyerapan, mengingat bahwa judul sebelumnya di waralaba seharusnya mengajarkan kepadanya segala sesuatu tentang kepemimpinan dan tanggung jawab.


Bagaimana, cukup menantang bukan? Tertarik untuk mencobanya. Silahkan download disini 

0 komentar:

Posting Komentar

Nah, setelah membaca silahkan berikan komentarnya ya.....!!!!!!!!

Related Posts with Thumbnails
 

Kenali Aku

Foto saya
Ku langkahkan kakiku ke 4 pulau. Ku cari jati diri yang sejati. Jawa kelahiranku, Kalimantan tumbuh kembangku, Sumatra kebanggaanku, Bali indah duniaku. Ingin ku lengkapi hidup ini dengan melangkahkan kaki ini di pulau lain. Kan tercukupi jiwa perantau ku ini.

Followers

Temui Paksi Dirgantara di Facebook