My Facebook
Suka Dengan PAKSI DIRGANTARA? Ayo bergabung sekarang......!!!

Kamis, 20 Mei 2010

Meizu M9, Diam-diam Menghanyutkan

Kamis, 20 Mei 2010
Meizu M8 mungkin bisa jadi adalah salah satu kloning iPhone yang terbaik, tapi tampaknya mereka masih belum puas dan ingim membuat produk replika yang lebih baik lagi. Setelah Meizu M8 Mini One, Meizu kini siap untuk menghadirkan Meizu M9. Meskipun masih mungkin terlihat seperti tiruan iPhone (dengan beberapa bumbu WebOS dari Palm yang juga ikut dihadirkan), tapi tampaknya Meizu M9 kini telah berhasil mengalahkan iPhone 3GS dalam hal spesifikasi hardware. Dan, juga cukup tangguh untuk software!

Spesifikasi Meizu M9 antara lain:
- Dimensi: 5,95 cm x 11,3 cm x 1,1 cm
- Jaringan: WCDMA, CDMA, TD-SCDMA
- Layar: 3.6 inchi touchscreen pada resolusi 720x480 piksel
- Processor: Samsung Hummingbird S5PC110 1GHz, PowerVR SGX540 GPU
- Memori: 512 MB ROM/512 MB RAM
- OS: Android 2.1
- Kamera 5MP
- HDMI out
- Konektivitas: Bluetooth/Wi-Fi/GPS/TV-out (HDMI 1.3)
- Slot memori eksternal Micro SD/Trans Flash
- Baterai 1350 mAh
- Harga sekitar 255 euro tanpa headphone atau 290 euro dengan headphone dan microSD 8GB
Image
Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Meizu memodifikasi Android OS untuk perangkat M9 mereka ini, mengingat M9 telah dibekali spesifikasi hardware super yang hampir setara dengan Samsung Wave, Galaxy S, HTC Desire serta tentu saja jauh lebih baik daripada Apple iPhone 3GS, Nokia N8, Sony Ericsson Xperia X10, Motorola Milestone, dll. Mudah-mudahan mereka tidak akan membuang semua fungsi Android untuk berkompromi menghadirkan tampilan ala iPhone, karena dengan Android 2.1 mereka sudah memiliki tampilan dan dukungan software yang sangat memadai untuk bisa bersaing dengan smartphone high end dari vendor kelas atas, apalagi ditambah harganya yang miring.

Sumber : Redaksi Pulsa

0 komentar:

Posting Komentar

Nah, setelah membaca silahkan berikan komentarnya ya.....!!!!!!!!

Related Posts with Thumbnails
 

Kenali Aku

Foto saya
Ku langkahkan kakiku ke 4 pulau. Ku cari jati diri yang sejati. Jawa kelahiranku, Kalimantan tumbuh kembangku, Sumatra kebanggaanku, Bali indah duniaku. Ingin ku lengkapi hidup ini dengan melangkahkan kaki ini di pulau lain. Kan tercukupi jiwa perantau ku ini.

Followers

Temui Paksi Dirgantara di Facebook