My Facebook
Suka Dengan PAKSI DIRGANTARA? Ayo bergabung sekarang......!!!

Rabu, 05 Mei 2010

Cara Memasang Snap Shots Di blog anda

Rabu, 05 Mei 2010

Nah, akhirnya saya bisa memberi Snap Shot pada blog saya. Hehe...... cukup puas juga rasanya. Tapi mungkin kalian ada yang bertanya-tanya, apa itu Snap Shot? Snap Shots adalah semacam screen shoot suatu Website ketika kursor mouse diarahkan pada suatu link (mungkin seperti itulah jawabannya hehe.....). Blogger/blogspot memang tidak memiliki fasilitas ini, namun kita bisa membuatnya sendiri.
Nah untuk membuatnya, silahkan ikuti langkah dibawah ini:

1. Loginlah ke Blogger anda, kemudian klik URL berikut http://account.snap.com/signup.php

2. Pada bagian itu anda dapat melakukan pengaturan untuk snap shots, mulai dari tema , logo, dan bahasa  yang akan digunakan. Jika anda tidak ingin mengaturnya langsung saja klik Skip.
3. Lalu akan tampil account Info. Isilah data yang ada secara lengkap, dan jangan lupa beri tanda checklist pada opsi I agree to Terms & Condition Above.
4. Klik Continue
5. Nah, gampang bukan?
Kini anda bisa mencobanya dengan mengarahkan kursor anda pada suatu link, jika telah muncul screen shot maka perubahan anda telah berhasil

0 komentar:

Posting Komentar

Nah, setelah membaca silahkan berikan komentarnya ya.....!!!!!!!!

Related Posts with Thumbnails
 

Kenali Aku

Foto saya
Ku langkahkan kakiku ke 4 pulau. Ku cari jati diri yang sejati. Jawa kelahiranku, Kalimantan tumbuh kembangku, Sumatra kebanggaanku, Bali indah duniaku. Ingin ku lengkapi hidup ini dengan melangkahkan kaki ini di pulau lain. Kan tercukupi jiwa perantau ku ini.

Followers

Temui Paksi Dirgantara di Facebook