My Facebook
Suka Dengan PAKSI DIRGANTARA? Ayo bergabung sekarang......!!!

Rabu, 05 Mei 2010

Peringkat Webometrics Universitas di Indonesia Update Januari 2010

Rabu, 05 Mei 2010
Nah pengumuman kelulusan sudah saya dapatkan. Sekarang tinggal melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu kuliah. Dulu saya sempat bingung untuk memilih Universitas yang terbaik dan pas untuk saya. Hingga akhirnya saya mencari di internet tentang Universitas terbaik di Indonesia per januari 2010. Akhirnya tanggal 2 April2010 saya mendaftar UII (Universitas Islam Indonesia), Universitas Swasta di daerah Yogyakarta. Saya memilih Universitas tersebut karena Universitas tersebut memiliki peringkat 16 di Indonesia. Nah bagi kalian yang ingin menemukan Universitas yang pas buat kalian tapi juga bergengsi bisa melihat di bawah ini:

JIKA GAMBAR KURANG JELAS, SILAHKAN KLIK GAMBAR TERSEBUT AGAR TERLIHAT DENGAN JELAS



Peringkat 1-10


Peringkat 11-20

Peringkat 21-30


Peringkat 31-40


Peringkat 41-50


0 komentar:

Posting Komentar

Nah, setelah membaca silahkan berikan komentarnya ya.....!!!!!!!!

Related Posts with Thumbnails
 

Kenali Aku

Foto saya
Ku langkahkan kakiku ke 4 pulau. Ku cari jati diri yang sejati. Jawa kelahiranku, Kalimantan tumbuh kembangku, Sumatra kebanggaanku, Bali indah duniaku. Ingin ku lengkapi hidup ini dengan melangkahkan kaki ini di pulau lain. Kan tercukupi jiwa perantau ku ini.

Followers

Temui Paksi Dirgantara di Facebook