My Facebook
Suka Dengan PAKSI DIRGANTARA? Ayo bergabung sekarang......!!!

Senin, 24 Mei 2010

Android 2.3 Gingerbread Dirilis Q4 2010

Senin, 24 Mei 2010
 Belum juga sistem operasi mobile Android 2.2 Froyo menyambangi berbagai ponsel di dunia, Google sudah memiliki ancang-ancang mempersiapkan Android 2.3. Android versi tergres ini memiliki sebutan Gingerbread.

Menurut kabar Google akan melepas Android 2.3 ke publik pada kuartal 4 2010. Belum ada pernyataan resmi dari Google seputar Android 2.3. Hanya saja, jika benar demikian, OS mobile Android akan memiliki 5 versi. Uniknya, semua anggota keluarga Android memiliki nama panggilan yang berasal nama makanan.


Mulai dari Android 1.5 yang memiliki sebutan ‘Cupcake’, Android 1.6 ‘Donut’, Android 2.1 ‘Eclair’, Android 2.2 'Froyo’ alias Frozen Yogurt. Dan yang teranyar adalah Android 2.3 'Gingerbread'. Jika diperhatikan, huruf depan dari nama panggilan ini juga berurutan. Berawal dari C-D-E-F, dan yang terbaru adalah 'G'.

Sumber : ligaponsel.com

0 komentar:

Posting Komentar

Nah, setelah membaca silahkan berikan komentarnya ya.....!!!!!!!!

Related Posts with Thumbnails
 

Kenali Aku

Foto saya
Ku langkahkan kakiku ke 4 pulau. Ku cari jati diri yang sejati. Jawa kelahiranku, Kalimantan tumbuh kembangku, Sumatra kebanggaanku, Bali indah duniaku. Ingin ku lengkapi hidup ini dengan melangkahkan kaki ini di pulau lain. Kan tercukupi jiwa perantau ku ini.

Followers

Temui Paksi Dirgantara di Facebook