My Facebook
Suka Dengan PAKSI DIRGANTARA? Ayo bergabung sekarang......!!!

Jumat, 28 Mei 2010

Android Froyo Tersedia di Semua HTC Terbaru

Jumat, 28 Mei 2010
 Sistem operasi dengan kode nama Froyo, yang diharapkan mampu meningkatkan kemampuan Android, akan diintegrasikan ke perangkat HTC dalam beberapa minggu ke depan.

Kebanyakan ponsel Android yang dirilis tahun ini dipastikan akan mendapatkan upgrade ke Android 2.2, atau Froyo, pada semester kedua tahun ini.

Ponsel-ponsel yang dimaksud termasuk Desire dan Droid Incredible serta ponsel yang baru akan diluncurkan seperti Evo 4G, myTouch yang berdesain slider, serta model lainnya. HTC mengatakan bahwa semua model yang dirilis tahun ini akan dilengkapi Android OS 2.2, tetapi sepertinya tidak menyebutkan model ponsel yang dirilis pada 2009.

Google secara resmi meluncurkan Android OS 2,2 beberapa waktu lalu, tapi seri tersebut diperkirakan belum begitu lengkap. HTC berjanji sistem operasi terbaru ini akan disematkan ke ponsel-ponsle yang ada dalam beberapa minggu mendatang.

Versi berikutnya dari sistem operasi mobile Google diharapkan dapat menyertakan software hostspot portable. Upgrade perangkat lunak ini diperlukan untuk menjalankan Adobe Flash Player 10.1. Software Flash akan memungkinkan perangkat menjelajah situs yang menggunakan software yang sama, untuk navigasi, permainan, dan menampilkan video.

Upgrade lain akan mencakup performa yang lebih cepat dan peningkatan kemampuan Microsoft Exchange enterprise. Platform Android telah dikritik karena perusahaan kurang berfokus pada fitur-fitur, seperti password yang kompleks dan remote wipe.

Namun pada konferensi pengembang IO Google, Froyo disebut-sebut sebagai pesaing iPhone Apple, setelah Google menunjukkan sistem messaging API cloud-to-device. Bahkan VP of Engineering Google Vic Gundotra mengejek iPhone yang lebih mendorong sistem layanan notifikasi terbatas.

0 komentar:

Posting Komentar

Nah, setelah membaca silahkan berikan komentarnya ya.....!!!!!!!!

Related Posts with Thumbnails
 

Kenali Aku

Foto saya
Ku langkahkan kakiku ke 4 pulau. Ku cari jati diri yang sejati. Jawa kelahiranku, Kalimantan tumbuh kembangku, Sumatra kebanggaanku, Bali indah duniaku. Ingin ku lengkapi hidup ini dengan melangkahkan kaki ini di pulau lain. Kan tercukupi jiwa perantau ku ini.

Followers

Temui Paksi Dirgantara di Facebook