My Facebook
Suka Dengan PAKSI DIRGANTARA? Ayo bergabung sekarang......!!!

Senin, 21 Juni 2010

Konsep Nokia E97 Yang Menakjubkan

Senin, 21 Juni 2010

 Sekali lagi vendor besar ternama NOKIA membuat cengang para pecinta ponsel. Konsep desain ponsel terbaru ini sangat memikat mata dan mengunci hati penggemar ponsel untuk tak melirik ponsel lainnya. Namun sayangnya ponsel ini masih dalam konsep desain. Konsep ini merupakan hasil karya mahasiswa Industrial Design di Creapole ESDI Paris, Fabien Nauroy.Menurut pemuda berusia 23 tahun ini desainnya didapat dari amplop surat. Waw, ada-ada saja kreasi unik untuk membuat desain ponsel.

Seperti apa yang dikatakannya, E97 menggunakan teknologi E-ink untuk tampilan. Layarnya bisa dilepas jika kalian ingin memamerkan foto atau video keren kalian. Jika sedang bekerja di meja, E97 dapat berubah menjadi photo frame. Dan kabarnya ponsel ini Dual Simcard. Jika kita perhatikan memang ponsel ini memiliki konsep diatas kertas yang cukup menawan. Namun, apakah ponsel ini akan benar-benar diproduksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Nah, setelah membaca silahkan berikan komentarnya ya.....!!!!!!!!

Related Posts with Thumbnails
 

Kenali Aku

Foto saya
Ku langkahkan kakiku ke 4 pulau. Ku cari jati diri yang sejati. Jawa kelahiranku, Kalimantan tumbuh kembangku, Sumatra kebanggaanku, Bali indah duniaku. Ingin ku lengkapi hidup ini dengan melangkahkan kaki ini di pulau lain. Kan tercukupi jiwa perantau ku ini.

Followers

Temui Paksi Dirgantara di Facebook