My Facebook
Suka Dengan PAKSI DIRGANTARA? Ayo bergabung sekarang......!!!

Jumat, 18 Juni 2010

Sony Ericsson Shakira

Jumat, 18 Juni 2010
Konsisten dengan desain-desainnya yang penuh gaya dan terinspirasi lekuk tubuh manusia, Shakira kelihatannya akan menjadi andalan baru Sony Ericsson. Ponsel yang sekilas terlihat feminin itu tampil cantik tanpa sudut lancip dengan balutan warna putih dan layar lebar.

Belum ada pernyataan resmi soal ketersedian ponsel ini atau apakah ia hanya sekadar rancangan. Namun, sebuah situs di Jerman, Mobiflip.de, membocorkan rangkaian gambar berkualitas tinggi dari perangkat yang bernama resmi Sony Ericsson Xperia X8 ini.

Dilihat dari tampilannya, Shakira mungkin menggunakan platform Android dengan user interface khas buatannya sendiri, seperti pada Xperia X10. Namun, dengan ukuran layar lebih kecil, Shakira boleh jadi diposisikan sebagai ponsel kelas menengah.

Saat ini, Sony Ericsson masih gencar memperkenalkan Xperia X10 mini dan Xperia X10 mini pro di samping Xperia X10. Nah, kira-kira apakah Shakira segera menyusul?

Sedikit tambahan dari saya, Sistem komputasinya didukung prosesor 600 MHz, memori internal 128 MB, dan memori ekternal 2 GB (bisa ditambah hingga 16 GB). Fitur lainnya kamera 3,2 MP, mendukung 3G dan HSPA, dan A-GPS. Ternyata Shakira tidak hanya datang dengan warna putih, tapi juga biru tua, biru langit, pink, dan perak.

Sumber : www.superveloce.blogspot.com

3 komentar:

Refline mengatakan...

thx info.a bro. . .

Refline mengatakan...

thx info.a bro. . .

AWAN MEGA PUTRA PAKSI DIRGANTARA mengatakan...

yoi sob, minta tolong kalo koment jangan double

Posting Komentar

Nah, setelah membaca silahkan berikan komentarnya ya.....!!!!!!!!

Related Posts with Thumbnails
 

Kenali Aku

Foto saya
Ku langkahkan kakiku ke 4 pulau. Ku cari jati diri yang sejati. Jawa kelahiranku, Kalimantan tumbuh kembangku, Sumatra kebanggaanku, Bali indah duniaku. Ingin ku lengkapi hidup ini dengan melangkahkan kaki ini di pulau lain. Kan tercukupi jiwa perantau ku ini.

Followers

Temui Paksi Dirgantara di Facebook