My Facebook
Suka Dengan PAKSI DIRGANTARA? Ayo bergabung sekarang......!!!

Kamis, 20 Mei 2010

Sony Ericsson BRAVIA® Phone S004, Berprosesor Tinggi

Kamis, 20 Mei 2010
Selain ponsel Cyber-shot™ S003 yang akan menjadi bagian dari koleksi au Summer Collection 2010, Sony Ericsson Mobile Communication Japan bersama dengan au by KDDI juga meluncurkan produk andalan lainnya, yaitu BRAVIA® Phone S004. Ponsel ini merupakan ponsel seri BRAVIA® kedua yang diluncurkan untuk operator au setelah BRAVIA® Phone U1 dan tentunya ponsel ini juga memiliki banyak peningkatan dibanding seri pertamanya. Konsep yang ditawarkan dari ponsel ini adalah High Quality, High Speed, dan High Performance.

Ponsel ini berdesain 2-way flip, artinya pengguna dapat membuka ponsel ini pada posisi vertikal maupun horiontal, dengan ukuran sekitar 51× 111× 18.0 mm dan berat sekitar 145 g. Ponsel ini memiliki dua jenis layar. Adapun layar utama yang digunakan untuk ponsel ini adalah jenis TFT berkedalaman warna hingga 16,7 juta warna dan berdiagonal 3.2 inci dengan resolusi FWVGA (480 x 654 piksel), sedangkan layar sekunder yang digunakan adalah jenis OLED sebesar 0.9 inci dengan resolusi 128 x 36 piksel.

Fitur andalan yang ditawarkan dari ponsel ini adalah menggunakan prosesor berkecepatan tinggi hingga 1 GHz, yaitu Qualcomm Snapdragon (QSD8650), sehingga pengguna dapat mengakses aplikasi, konten, internet, tayangan video, siaran televisi, dan lain-lain dengan lebih cepat. Disamping itu, ponsel ini juga memiliki fitur Motionflow Lite 60 Coma (Time Shift), MEDIA LAUNCHER®, Video Viewer, Blu-ray Port, BRAVIA Postcard, dan Bathroom Mode.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera CMOS beresolusi 8.08 Megapiksel dengan fitur otofokus, Smile Shutter, Face Detection, Anti-Blur, 10x Digital Zoom, Video-Recording hingga resolusi VGA, Barcode Reader (QR-Code Reader), Scene Selection, serta pengaturan standar lainnya. Namun, ponsel ini tidak dilengkapi dengan lampu kilat.

Fitur penunjang lainnya yang dimiliki oleh ponsel ini adalah GLOBAL PASSPORT GSM & CDMA, Wi-Fi WIN, siaran televisi digital OneSeg, Bluetooth, serta layanan yang disediakan oleh operator au. Memori internal yang disediakan dapat menampung data hingga 800 MB. Namun, bila dirasa masih kurang, tersedia slot memori eksternal microSDHC™ hingga 16 GB.

Dan satu lagi, ponsel ini juga memiliki kemampuan tahan terhadap air (waterproof) dengan mendapat sertifikasi IPX5/IPX7.

Spesifikasi umum Sony Ericsson BRAVIA® Phone S004 :
* Operator : au by KDDI
* Jaringan : CDMA 1X WIN (CDMA2000 1X EV-DO Rev.A, 800/2000 MHz), GSM (GLOBAL PASSPORT GSM)
* Ukuran : 51× 111× 18.0 mm
* Berat : 145 g
* Sistem operasi : KCP+ (KDDI Common Platform Plus)
* Platform : BREW
* Prosesor : Qualcomm Snapdragon (QS8650) 1 GHz
* Layar utama : 3.2 inci TFT 16,7 warna dengan resolusi FWVGA (480 x 854 piksel)
* Layar sekunder : 0.9 inci OLED 1 warna dengan resolusi 128 x 36 piksel
* Kamera : 8.08 Megapiksel CMOS
* Memori Internal : 800 MB
* Memori Eksternal : microSDHC™ hingga 16 GB
* Waktu siaga : 260 jam
* Baterai : Lithium Ion 930 mAh

Image
Image
Image

Sumber : Redaksipulsa.com

5 komentar:

anno mengatakan...

keren tapi mahal ya bro

AWAN MEGA PUTRA PAKSI DIRGANTARA mengatakan...

ya bgitulah bro, namanya juga HP bagus

Anonim mengatakan...

dimana belinya aku mau beli nih hape? email aja ke sriwijayanorman@gmail.com

Anonim mengatakan...

loh ini mana harganya? 0_o

Anonim mengatakan...

kapan cyber shoot terbaru diluncurkan di indonesia..??????

Posting Komentar

Nah, setelah membaca silahkan berikan komentarnya ya.....!!!!!!!!

Related Posts with Thumbnails
 

Kenali Aku

Foto saya
Ku langkahkan kakiku ke 4 pulau. Ku cari jati diri yang sejati. Jawa kelahiranku, Kalimantan tumbuh kembangku, Sumatra kebanggaanku, Bali indah duniaku. Ingin ku lengkapi hidup ini dengan melangkahkan kaki ini di pulau lain. Kan tercukupi jiwa perantau ku ini.

Followers

Temui Paksi Dirgantara di Facebook